Archive for the ‘umum’ Category

Pengertian Hooked

Hooked adalah perasaan dicintai oleh orang yang sudah punya pasangan. Klo bahsa ktanya php. Akan tetapi, tidak jarang orang yang sdah punya pasangan melakukan hak ini dengan rencana bahwa jika suatu saat ada apa apa sama pasangannya dia bisa lari sama orang yg dia kasi php.

Biasanya orang yang mendapat php kayak gini orangnya sempurna. Klo cowo ganteng, kaya, rajin ibadah, kaya artis kpop. Klo cwe cantik, kaya, rajin ibadah. Pokonya sempurna.

Pertanyaanya: apakah pasangannya ga tau kalo orang yg dia cintai melakukan hal ini ? Jawabannya adalah tau.

Bisa ga ngerubah pasangannya ? Jawabannya ga bisa. Soalnya udah jadi watak yang terkurung oleh iga.

Orang kayak gini, biasanya nyari seribu alesan buat ngebenerin tingkah lakunya dengan segala alasan. Contoh: tenang aja si sayang, saya ga ada perasaan apapun sama dia; ini cuma urusan bisnis aja ko dan sebagainya dan sebagainya.

Hati – hati.

Advertisements

Peta Nikahan Entin & Acep (Cipasung – Sunaherang)

Buat temen – temen, kalo mo ditambahin dengan alamat masing masing juga bisa. Caranya tinggal klik Opsi Lainnya atau Tambah Alamat kemudian masukin deh alamat temen – temen.

Makasi buat yang bisa dateng. Yang ga bisa dateng jangan lupa Do’a sama amplopnya ya heheheheheh 🙂

Tutorial Membuat Aplikasi android Untuk Newbie

Yuukk sama2 Belajar buat aplikasi untuk android. saya juga masih belajar sih tapi kali ini saya akan share beberapa pengetahuan saya, walaupun masih dangkal. krn saya percaya berbagi ilmu itu indah 😀 (kok aku jd sok idealis gini yah ekeke :P) dah pada downloadkan
Ebook : Membuat Aplikasi Android untuk Pemula Klu belum silakan di Download dulu trus di baca yah isinya biar pada mengerti (kok jadi kayak pak guru gini seehhh ekeke :P).

Kali ini saya akan membuat aplikasi yang sangat sederhana dulu yah, tapi klu sahabat punya ilmu di bagi yah 😀

Krn kita tau android adalah salatu platform Sistem Operasi yang berbasis java dan opensource, semua orang mempunyai hak untuk mengembangkan android tanpa batas 😀

Yang kita gunakan kali ini adalah gabungan dari 3 bahasa yaitu Bahasa cina, inggris, bugis ekekekekeke bercanda 😛 kita akan gabungkan antara lain JAVA + XML + HTML

yukkk kita mulai ajah soalnya dah capek nih gw basa basi ekekeke 😛

Update : Cara Root Semua Jenis SmartPhone Android Menggunakan UnlockRoot

Tutorial Membuat Aplikasi android Untuk NewbieAndroid SDK Continue reading

Beasiswa Yayasan Supersemar

                      

Beasiswa Supersemar ialah bantuan dana pendidikan yang diberikan oleh Yayasan Supersemar kepada pelajar dan mahasiswa dengan persyaratan tertentu, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban di dalam mengatasi biaya pendidikan formal agar beasiswan (siswa/mahasiswa penerima beasiswa) terhindar dari ancaman putus sekolah. Prioritas beasiswa Supersemar saat ini adalah siswa SMK negeri dan mahasiswa di perguruan tinggi.

I. Beasiswa Supersemar untuk Siswa SMK Negeri
A. Persyaratan
Berstatus siswa yang masih aktif.
Nilai rata-rata rapor terbaru minimal = 6,5 Anak dari keluarga kurang/tidak mampu.
Diusulkan oleh kepala sekolahnya. Beasiswa berlaku untuk satu tahun pelajaran dan dapat diperpanjang untuk tahun berikutnya apabila masih diusulkan oleh kepala sekolahnya.

B. Cara Mengajukan Permohonan Continue reading

Istimewanya Wanita Islam

Posted by arieevrohmanov

Istimewanya Wanita Islam Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan = dibawah ini :

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga berbanding lelaki.

2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah = tetapi tidak sebaliknya.

3. Wanita saksinya kurang berbanding lelaki.

4. Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki.

5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.

6. Wanita wajib taat kpd suaminya tetapi suami tak perlu taat pd = isterinya.

7. talak terletak di tgn suami dan bukan isteri.

8. Wanita kurang dlm beribadat karena masalah haid dan nifas yg tak ada = pada lelaki. makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk  “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM” Pernahkah kita lihat sebaliknya (kenyataannya)?? Continue reading

Bukan! Engkau bukan orang yang biasa mendatangi​ku,…

Posted by arieevrohmanov

Di sudut pasar Madinah ada seorang pengemis Yahudi buta yang setiap
harinya selalu berkata kepada setiap orang yang mendekatinya,
Wahai saudaraku, jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu
pembohong, dia itu tukang sihir, apabila kalian mendekatinya maka kalian akan
dipengaruhinya.
Continue reading

Tata Cara Sholat

Dari Muhammad bin Amr bin Atho?, bahwasanya ia pernah duduk bersama beberapa para sahabat Nabi SAW membicarakan tentang shalat Nabi SAW, maka Abu Humaid As Saidi berkata : ?Aku adalah yang paling hafal diantara kalian tentang shalat Rasulullah, aku melihatnya apabila beliau takbir, beliau mengangkat kedua tangan hingga sejajar dengan kedua pundak beliau, dan apabila rukuk beliau meletakkan kedua tangan beliau di kedua lutut beliau kemudian membungkukkan punggungnya, dan apabila bangkit dari rukuk beliau berdiri hingga tiap-tiap tulang punggungnya kembali tegak seperti biasanya, dan apabila sujud beliau meletakkan kedua tangannya dengan lengannya tidak diletakkan dan tidak pula dirapatkan kepada kedua rusuknya dan ujung jari-jari kakinya menghadap ke kiblat, dan apabila beliau duduk pada rakaat kedua beliau duduk pada rakaat kedua, beliau duduk diatas kakinya yang kiri dan menegakkan tapak kakinya yang kanan, dan apabila beliau duduk pada rakaat yang terakhir, beliau mengulurkan tapak kakinya yang kiri dan menegakkan tapak kakinya yang kanan, lalu duduk diatas pinggulnya. (HR : Bukhori).

Selain hadist ini ada satu hadist lagi yang menerangkan tentang tata cara bertakbir dan mengangkat kedua tangan. Continue reading