11 Maret 2015

99 days left.

Dear Di,

Hari ini berangkat ke kantor pagi banget. Niatnya biar ga  ngegangg jadwal mandi temen satu kontrakan.

Oh iya di, saya belum cerita kalo sekarang saya kos nya dah pindah. Sekarang saya kos sendiri, tapi ngontrak rumah bertiga. Jadi ceritanya ada rumah yang punya tiga kamar. Dan perkamar di charge 300 ribu perbulan. Walaupun nanti ada yang keluar. Biaya kosnya ga naik. Murah banget kan Di.

Di kerjaan saya dikantor hari ini lancar. Semua pekerjaan yang urgent telah kelar. Tinggal yang punya pak Viktor sama punya Ibu rini. Pengirimannya punya tingkat urgensi yang rendah. Jadinya kerjanya santai abis.

Di, Pulang kerja ujan. males banget rasanya. Tapi apa daya. Allat telah memerintahkan kepada awan untuk melepas air yang Ia bawa pas waktu pulang kerja.

Pas pulang, saya ada niatan buat ngejemput Bunda. Hari rabu adalah hari yang sibuk buat Bunda. Makanya dulu dia pernah minta buat di jemput kalo udah masuk hari Rabu. Tapi saya ga berani Di. Walopun ingin banget ngejemput. Walopun ujan akan saya terjang untuk menjemput bunda. Paling tidak saya ingin meringankan beban bunda walopun sedikit.

Besok hari kamis, saat nya shaum sama baca yasin malemnya. Seharusnya hari kamis menjadi hari yang istimewa buat saya sama bunda. Karena biasanya sekitar jam 8 malem setelah shalat isya kami mengaji yasin bersama. Setelah beres mengaji kami berdoa.

Isi doanya kurang lebih seperti ini di;

“Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, izin kan lah kami untuk bisa berduduk berdampingan di naungan suci yang sudah engkau janjikan. Ya Allah, permudahlah kami untuk menikah. Izinkan kami untuk bisa bersama ya Allah”.

Ya kurang lebih kayak gitu Di.

Sedih banget, besok akan jadi berbeda tanpa kehadiran bunda di ujung telp.

Sahabat baik mu,

 

Endri kurnia.

 

 

Leave a Reply

