Selasa, 10 Maret 2015

Dear Di,

Di hari ini saya benar – benar rindu banget sama Bunda. Kesiksa banget Di kalau kayak gini. Saya ga tahu gimana, lagi apa, udah makan atau blom, di kantor dia sibuk ato egak. Semuanya tidak bisa saya lakukan lagi seperti dulu.

Sekarang udah hari ke dua semenjak bunda mengajak hubungan kami kearah yang lebih serius dan lebih mendekatkan diri kami kepada yang maha kuasa. 

Terkadang saya merasa berat banget untuk bisa melaksanankan semua ajaran Islam. Semuanya. Semua yang sangat saya rindukan sekarang tidak bisa dan tidak boleh saya dapatkan sebelum kami menikah.

8 bulan Di; selama itu saya harus bisa menahan segalanya sendiri. sampai tiba saat saya bisa dateng ke Kuningan dengan membawa kedua orang tua saya. Untuk meminta Bunda menjadi pendamping hidup yang shah. selama itu juga saya harus menjaga segalanya.

Di bisakah semuanya cepat berakhir ?

bisakah semua larangan saya langgar agar bisa bersama bunda ?

agar bisa tahu ?

Di, kadang kala saya merasa bakalan kehilangan bunda. Kadang kala saya merasa Allah sedang menjauhkan kami berdua.

Saya akan menjadi lebih baik lagi di. Karena hanya dengan cara itu lah bunda bisa menjadi Istri yang shah yang selama ini saya impikan.

Met malem di.

 

sahabat sejati,

endri

 

Leave a Reply

