Story of NURUL

Kemaren tanggal 26 juni, ssaya mendapat telp dari orang yang ngakunya cowok nurul. Tanpa basa basi dia langsung ngelabrak saya. Dia bilang ,”lo tau ga nurul dah punya cowok. Saya jawab ini siapa. Gua cowknya jawab dia. Terus gua kebingnagn dan nengok lagi hp. Ta taunya yang telp tu no nurul. Tapi suaranya cowo. Saya tanya. Loe mank lagi dimna. Di cikarang jawab dia. Heh. Masa ia gua masi ga percaya. Dia ngerocos ga karuan dan saya jawab sekenanya. Terus karena dah bosen dan emang lagi banyak kerjaan saya bilang. Ntar saya telp balik sekarang saya sedang kerja. Dia ngerocos ga peduli. Saking dah setres dia nutup telp. Tak lama kemudian ada sms dari nurul.

Sms nurul

Rul minta mf bgt. .pcr rul tau2 k kos rul lg mau ngmbil nasi,dya bc smw smsx. Rul d marahin jg.. Dn dy dah pergi mrh. Mf bgt tas kelakuan dia.

Jawab

Gpp. Da no nya dia ga

Nurul

Mau ngapain?

Endri

Mau beresin dulu rul.

Nurul

Udah gak usah. .beresin pa si

Eendri

Urusan yan lom titi  beresin

Trul

Gak ush dri.

 

Eendri

Kapan nurul mo beresin

Nurul.

Gak tau rul pusing. . .! Mending dri jauhin rul dulu..

Nddri

Rul serius. Maksud rul gmna?

Nurul

Iya. Dri lupain rul ja. . .mgkin kalo qt jdoh akan allah pertmukn ht qt kmbli. . !! Rul pengen sndiri dulu. .dan mau beresin mslh ne.

Eendri

Ya dah. Semangat ya

Setelah mengirim sms tersebut. Eendriterdiam tidak percaya dengan apa yang baru aja dia smsin. Eendri mengulangi pertanyaanya dab berharap semua itu palsu

Eendri

Rul. Nurul serius nyuruh dri pergi

Nurul

Iya. .mgkin ne yg trbaik.

Endri terus menanyakan apa yang baru dia dengar lewat sms. Seakan tidak percaya. Akan tetapi keputusan nurul sudah bulat.

Eendri tetap tak bisa menerima semua kenyataan yang baru saja terjadi kepadanya. Tapi dia percaya bawa nurul juga sayank kepadanya makanya dia tetap memberikan supprot kepada rirul. Dengan cara tetap memberika perhatian kepadanya. Eendri tidak pernah mau kehilangan oranga yang sangat jarang bisa di temui di jaman sekarang. Seorang wamita yang shaleh dan cantik rupawan. Eendri tidak pernah ridha orang sebaik nurul hanya dijadikan boneka simpanan uag tak pernah di jenguk dan di berdihkan.

Keesokan harinya endri mengirimkan pesan sapaan biasa dan mndapatkan jaeaban uang biasa biasa saja. Tapi setelah mengobrol lama. Secara tidak langsung nurul mulai cerita masalah kejadian kemaren dia bercerita

Nurul

Jawaban atas sebuah ruldakan

Rul mau tlpn dya beratus ratus x ada gak di agkt. .rul sms dya aja byk bgtt. .rul minta mf . .rul jga seprt ini gr2 dya. .dan rul mutusin rul pgn sendri dlu. .dan skg qt tmenan aja. .tpi kpnpun dy bth bntuan rul .rul siap. .lbh bhagia tmenan gak cekcok gk sdih2n. .rul cpe. Rul ud ckup ngorbnin masa puber smp dn sma rul wt setia m dy,v disaat rul gmana,kdg gmw ngrtii. Mgkn memg slh 22x egois. V yauda rul blg,kalo mmg qt jdoh qt pasti kn di pertmkn lg m allah. Brdoa aja dn sll lakuin yg trbaik.dn rul brharap msh bisa tmenan. .tp dy gda tgepn sam sekali. Rul ngrt sift dy kalo dah bnc org gk mau dket lg. Dan dy jg skg hpx g aktf. Rul udah skg serahin smuax m allah. Yg jelas rul skg dah bulet bwt sendri dlu dn bnyk tmen.

Eendri.

Ehm gtu. Syukur deh rul. Mudah mudahan allah mempermudah semua urusan kita.

Nurul

Karna rul bingung wlpn rul m dya cob mmprthnin hub qt lg uda susah, qt g seprinsip,sm2 egois.brantem terus. Trlbih dy jg pling gk ska rul maen2 m tmen gt. Jd rul harus sm dy aja. Rul kdg mau aja,v dyax sk bkin kesel.bkin rul males. Yauda rul mtusin bwt sendri2 dl,istht dlu.  Rul jg pgn ngerasain bnyk tmen gmana,brbgi dn ngerasa bebs. Rul gk ksepian lg. Wlpn sbnrx jujur rul kasian m dya. Tp rul pcya kalo qt memg jdoh. .allah pasti membkkn jalan. Gt dri.

Eendri

Ehm gtu. Syukur deh rul. Mudah mudahan allah mempermudah semua urusan kita.

Nurul

Karna rul bingung wlpn rul m dya cob mmprthnin hub qt lg uda susah, qt g seprinsip,sm2 egois.brantem terus. Trlbih dy jg pling gk ska rul maen2 m tmen gt. Jd rul harus sm dy aja. Rul kdg mau aja,v dyax sk bkin kesel.bkin rul males. Yauda rul mtusin bwt sendri2 dl,istht dlu.  Rul jg pgn ngerasain bnyk tmen gmana,brbgi dn ngerasa bebs. Rul gk ksepian lg. Wlpn sbnrx jujur rul kasian m dya. Tp rul pcya kalo qt memg jdoh. .allah pasti membkkn jalan. Gt dri.

Iya dri. .rul jg harap dri hlgin rasa sayang dri m rul. Rul gk mw dri skit hti. Qt shbtn aja. .wlpn skg rul dah sendri. V rul mlih qt shbtn. Dn rul jg shbtn m pcr rul. .it kalo dyax mau.

Eendri

Iya rul. Sori sebelumnya.pi mencintai seseorang tu ga boleh berdasarkan rasa kasian rul. Tapi biarin hati kita yang bicara.

Nurul

Rul g pernah mencintai seseorg dgn kasian. .rul tlus mencintai dya. . Dn hub qt ud gak baik sblm dri dtg di hdup rul. Rul ud sering minta sendri. .v kdg rul cob sbr lg dn menggp mslh adalh cobaan. Tp mkin ksni mkin susah hmpir tiap hr rul ngrasain skit ht dn gk nyaman. Mgkin dy jg seprt it. Dn memg slah 22x. V yaudlah smwx dah trjdi.

Eendri

Ehm. Ya dah. Rul maem dulu gi. Sekarang lgi banyak pikiran. Jd badannya hrus tetep fit. Dri seneng pas rul bil keep spirit and do the best

Ampai cerita ini ditulis nurul dan eendri masih bersahabat baik.

Endri kurnia . 27-06-13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: