SHADOW IN MY LIFE

09 juni 2009

Dear di,

You far in some where, if I try every day to look for your body I never found you, Because you are shadow in my life. But that is nothing because I just want to feel you stand beside me just it. Di hari sepenggalangan menutup rasa rindu yang tiada henti aku bayangkan rasa haus, lapar dan rasa ngilu mendera hati ku yang barusan sarapan jam setengah empat. Alhamdulillah hari ini saya shaum.

Di pada saat di kampus saya benar-benar sleepy. Yah walau tiap hari juga begitu kali.ini. di hari berjalan begitu cepat sampai rem dalam jiwa ku menjadi biru sebiru langit hari ini.

Di saya sekelompok lagi dengan Reni duh rese dan sebel banget ada beberapa hal yang saya tidak setujui dia malah enak tidak dengar dasar awas ya kalau terjadi sesuatu. Saya dengar dia memang orangnya kayak gitu dari izoy. Denger-lagi dari Iman tapi orang yang berbeda dia mendapat kan nasib yang sama dengan saya duh kasian yah. Saya menjadi mengasihani diriku sendiri.

Di malam begitu sunyi ketika kulsum dan saya jalan-jalan nyari air di Kuba. Dia bercerita kalau dia pernah Praktek Industri menjadi seorang guru. Di salah satu pesantren di salah satu daerah yang entah dimana saya lupa. Saya juga dengar kalau jubed pernah pkl menjadi seorang guru juga. Sedikit tidak percaya tapi kurasa memang setiap orang punya kelebihan tersendiri. Kecuali diriku entah kelebihan ku apa.

Leave a Reply

