NOVEL PENGGUGAH JIWA

07 juni 2009

Dear di,

Hari ini hari minggu saya tidur jam 05 setelah shalat shubuh. Hah malas sekali untuk bangun hanya untuk makan saja tidak mau bangun. Di dari malam sampai malam saya sibuk baca ayat-ayat cinta yang dikarang oleh habiburrahman. Novel ini sangat saya senangi tidak tahu waktu saya hamper beres membaca nya saya jadi malas tidak kenapa.

Di waktu saya mau nonton bleach saya pergi ke kalbec 01 satu tentu saja disana ada hendi yang sedang nonton bleach. Duh senangnya bisa nonton bleach. Tapi sebenarnya cerita bleach itu kagak karuan dan tidak jelas tapi tetap saja saya menonton kartun ini. Biar dikata film ini tidak jelas saya ingin melihat ichigo mengeluarkan bankai yang pernah diperlihatkan di episode sebelumnya.

Di sebenarnya waktu akrom datang dia membawa speaker baru warna putih. Beh suaranya bening sekali sampai-sampai ilham check sound sampai malam buta menghampiri kalbek 11. bahkan jam 10 malam kami masih check sound asyik sih kalau lagunya lagu barat atau lagu indi eh ini mah lagu religi yang boaring banget. Gua marah memendam dalam kuya dasar fuck gua dongkol nih.

Leave a Reply

