RICE COOKER

June 6, 2009

Dear di,

imagesDi hari ini saya bangun jam 07:45 itu juga terpaksa karena akrom lagi masak dan saya merasa tidak enak kalau tidak membantu sebab saya juga merasa lapar. Apalagi pas dilihat hanya ada sedikit nasi dirace cooker jadi saya Bantu deh. Di hari ini saya terpaksa harus ke kampus karena ada rapat yang harus saya lakukan

sebagai anggota acara nanti ya walaupun hanya sekadar seorang parker. Tapi tidak apalah yang penting saya bisa ikut andil dalam acara kali ini.

Di saya merasa tidak perlu dating tapi ya merasa harus datang jadi saya datang deh. Disana saya hanya membaca buku cerpen yang saya pinjam dari bapak adi. Saya membaca tentang “ Pipa Air Mata” yang dikarang oleh M Badri. Lembar demi lembar saya buka dan saya baca, setiap orang seakan memperhatikan saya dengan rasa gimana gitu saya pura-pura tidak memperhatikan mereka. Tapi tetap saja saya merasa canggung. Pas saya mau pulang ternyata datang kang syarif yang membawa cemilan jadi saya tidak jadi pulang dan melihat mereka beraksi. Saya harap acara nanti mendung dan bisa berjalan lancar.

Di gimana keadaan orang tua saya yah. Apakah mereka baik-baik saja ? apakah mereka ingat kepada saya atau apakah mereka tahu kalau saya disini merindukan mereka. Di hari ini tamara datang kekosan ngajak main kerumahnya tapi saya tolak karena saya punya banyak tugas yang belum kelar saya laksanakan. Rembulan seakan menghapuskan rasa rinduku kepada dia yang entah sedang apa disana apa dia berpikir tentang diriku atau tidak.

Eh marah banget ke si Iman, katanya mau nonton di kampus eh ditunggu sampai jam 10 malam kagak nonggol kurang ajar itu anak harus dikasih tahu aku marah kali. Di pas saya pulang dari kampus ternyata computer masih nyala sambil menyetel cd corel yang di nyalakan oleh ilham.

Kurang ajar jorok banget. Malam ini saya belum tidur sampai jam 1209 malas tidur dan malas ngapapain.

Leave a Reply

