bulan juni

Dear di

Hari ini saya ngantuk banget bahkan pada saat pelajaran etika profesi saya pergi kekamar mandi untuk membilas muka ku yang kusut karena ngantuk. Kali ini pak adi menjelaskan tentang winner dan loser tentang kelebihan mereka satu sama lain yang menurut saya saling mengisi. Pertanyaannya hanya condong kemana sifat kebiasaan kita apakan kita condong kewinner or loser.

07_K_CandyflossDreams

Rasa ini menjadi semakin ingin untuk pulang, entah kenapa saya merasa senang banget waktu ingat hari jumat yang akan datang entah kenapa saya rasa rindu ini semakin membungbung tinggi dan tidak saya bendung lagi. Tapi syukurlah saya memang sudah merencanakan kepulangan saya hari sabtu besok saya sudah berada dirumah. Saya harap teteh saya sudah pulang kerumah membawa hadiah  yang diminta oleh adik-adik dirumah. Pasti seru  melihat air mata ini mengalir tanpa bisa diperlihatkan rasa kebahagiaan hari itu.

Di ternyata quiz listening minggu kemarin saya dapat 80 saya sangat senang dan bersyukur kepada Allah atas nikmat mendapatkan nilai yang alhamdulillah diluar dugaan. Karena saya pikir ulangan ini saya akan dapat ya dibawah rata-rata jangankan memikirkan dapat 80 melamunkannya saja saya enggan karena nilai ini saya tidak mungkin untuk saya ambil waktu itu. Pada saat kejadian ujian ini saya ngantuk banget karena tidak punya waktu berpikir, ya waktu berpikir yang diberikan saya gunakan untuk mengantuk ria. Gilakan, nilai ini adalah doa yang dipanjatkan orang tua saya dirumah dan tentu saja ikhtiar saya yang seadanya menjadikan ini nilai sempuerna yang tidak saya lamunkan sebelumnya.

Dikontrakan saya mencoba menelpon keluarga saya, harap-harap cemas karena telephone rumah susah sekali terjangkau oleh telephone milik Ida ini. Dengan perasaan yang senang akhirnya telephone nyambung juga. Saya memberitahukan akan keinginan saya untuk pulang kerumah eh tidak tahunya adik saya bilang kalau kakak saya belum memberi kabar kerumah dan ini membuat adik saya berspekulasi kalau kakak saya mungkin pulang minggu depan Karena alas an tadi. Tapi waktu telephone pertama ibu saya merasa sangat yakin kalau besok kamis tanggal 08 juni 2009 kakak saya akan pulang. Saya rindu kepada kakak saya yang baru pulang dari arab Saudi dari perantaunnya yang sudah empat tahun dinegeri orang.

Di besok saya ada kuiz KBI doakan agar saya bisa melakukan maksud saya mengisi lembar soal dengan lancar (amiin)

NB:”Saya harap ibu saya memang benar dan Allah menyelamatkan teteh saya dari marabahaya yang mengintainya. Semoga Allah juga memberi hidayahnya kepada keluarga saya yang sangat saya cintai.

Leave a Reply

