Korespodensi Bahasa Indonesia

4

Juni 18 2009

Dear di Hari ini saya jadi kuis KBI wah semua yang say abaca kaga kagak ada karena yang ada hanyalah sesuatu yang kagak ada. Eh kurang ajar sejarang saya jadi begitu yakin bahwa nilainya tidak lebih dari merah syukurlah kalau masih mendapat 50 tapi kagak tahu lah. Tapi walau bagaimanapun saya bersyukur semalam saya sudah mati-matian membaca buku untuk sekadar mengingat hal yang tidak keluar hari ini.

Di besok saya akan pulang kerumah dan berharap kalau teteh saya sudah kesana. Di malam ini saya bermimpi menangkap ikan mas banyak banget sampai-sampai saya hampir kehilangan mereka tapi untung saya menemukan mereka dibawah rakit. Beh mudah-mudahan itu terjadi. Di saya merasa kurang puas dengan ulangan kali ini. Tidak tahu kenapa yang jelas ini hanya rekayasa agar kita mengerti terhadap suatu masalah bukan malah mengingat masalah itu. ] Hari ini saya belajar dengan fikri yang berada dikosan irna saya sangat senang walau pun saya hanya mengerti sedikit tentang apa itu simple present, present tens, verb agreement, dan yang lain lain. Udah dulu nyantuk ni.

4 responses to this post.

  1. makanya cep, jangan ninggalin shalat. kan tau sendiri hukumnya…………. hehe

    Reply

  2. Posted by gucang on July 1, 2009 at 11:33 am

    btw dapet sumber dari mana cep???jgn lupa krim komen ke glog ana…Okey.

    Reply

Leave a Reply

