Previous Post

12BOGOR, 07 Mei 2009

Dear diiii…

Di hari ini saya mulai hari dengan agak malas: bahkan saya hamper saja tidak shaum. Padahal kan aku dah janji tapi, saya hamper melupakan janji saya ini indahkan. Karena saya ngantuk sekali.

Di katanya malam ini kalbec 10 dan kalbec 11 mau berkoalisi tapi, saya merasa biasa-biasa. Habis kelihatan kagak serius. Contohnya saja anggota kalbec 10 ada yang kagak tahu acara ini. Padahalkan ini acara kalbec itu sendiri. Ya aku sih berharap akan bias berkumpul dengan mereka ada atau tidak ada acara ini.

Ih di kelas suntuk amet deh. Masa baru masuk AP sudah ada tugas kelompok lagi dan tentu saja hari senen ada tugas bawa foto. Padahal kan poto saya bagus-bagus. Lho kok kagak nyambung yah. Tapi kebanya kan hari ini malah bikin saya semangat. Saya tahu kalau saya ini hanya orang yang sedang belajar membuat suatu cerita yang mengagumkan. Di doakan agar saya bias membuatnya menjadi nyata.

Pada saat pelajara MA saya sangat merasa ngeri ketika melihat ibu-ibu melahirkan. Saya merem melek melihat kejadian pada saat proses persalinan. Apalagi pada waktu si ibu yang di Caesar ih ngeri banget deh.

Pada saat saya mau baca komik eh ada teman saya nendi mengingatkan bahwa hari ini kami akan mengadakan mentoring lagi. Saya punya waktu luang sih buat baca komik tapi, kalau untuk mentoring aku sedikit kagak begitu semangat. Entah ini karena setan yang mengganggu atau saya sendiri setan itu. Ya memang saya sendiri yang bias merasakan sih.

Di hari ini saya jadi beli cd for my computer but, when I want to install this content ternyata key nya kagak ada. Marah menggebu sih tapi buat apa marah ya. Di sebenarnya malam ini kami jadi ngadain acara ngaliwet tahu. Acaranya agak jadi kagak enak karena beberapa kesalahan yang saya lakukan. Astiria kayak nya marah deh. Dia sampai bilang kalau dia kagak mau ngadain acara kayak gini lagi. Saya merasa kagak enak dengan omongan itu tapi, sebenarnya ada yang membuat saya tambah kagak enak yaitu ada banyak tamu yang kagak kami undang dating kesini. Dan ngeselinnya mereka kagak mau ikutan arisannya lagi!! Ih dasar. Awas aja ya aku doain agar kami lulus sampai wisuda kelak. Lho-lho kayak gitu.

Nb: “ walaupun acara terasa gagal tapi, saya tetap harus bersikap biasa seperti tidak apa-apa. Padahal saya sangat merasa senang mereka mau dating ke acara tersebut. Lho-lho lagi.

Di doain aku agar aku bias melewati ini dengan penuh keikhlasan dan mendapat kemudahan untuk menjalaninya”.

Leave a Reply

