10

BOGOR, Rabu 06 Mei 2009

Dear Di …..

Hari ini semuanya berjalan seperti bisaanya. Di kampus kali ini semua doxen lagi sedang sibuk mengetes anak-anak angkatan 11. bisa dikatakan siding wisuda masih dilaksanakan sampai minggu depan. di apa boleh aku jujur kepada kamu tentang perasaan ku kecewe. Di sebenarnya bagiku kehadiran orang  yang aku cintai adalah sesuatu yang sangat memimprove my ability. Mungkin itu hanya sebatas kemampuanku eh alas an ku. Aku sih sampai saat ini baru mencintai the siti saidah. Tahu deh sampai kapan rasa ini akan bertahan. Tapi dia tidak pernah memberikan kesempatan keapdaku untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada ku. Ih2 kenapa jadi bicarain masa lalu ya.

Ya hari ini akrom banyak bercanda seperti bisaanya. Dia bilang kalau aku curhat tentang jupe lah inilah, itulah. Akunya sih ikut aja. Aku kan flagmatis jadi susah untuk mengatakan tidak. Atau ini hanya alas an saya saja yah.

Di di masjid dekat kosan aku ada orang yang lagi I’tikap lho. Malam ini mereka datang ke kosan katanya mereka mau silaturahmi gitudeh tapi, aku nya malah begitulah agak kagak menerima. Karena aku sedang baca komik. Tapi ada satuhal yang masih mengiang di telinga ini. Tubuh kita ini banyak sekali nikmat Allah yang saya lupakan. Ya contohnya: mengapa keringat kita rasanya asin? Karena kalau rasanya manis bisa-bisa kita di gigit semut tiap hari atau tiap kali kita berkeringat. Mengapa tahi kuping kita rasanya pahit ? karena kalau manis n’tar dimasuki para semut. Tar gimana denger orang ngomong.

Di hari ini kalbek 11 pergi kerumah bapak adi. Kami datang kesana untuk minjam buku gitu. Bukunya bagu-bagus lagi jadi pengen terus kesana. Di aku rindu ma ortu nih. Mereka dah tahu belumya tentang hp aku yang hilang. Oh iyah sebenarnya hari ni aku mau ke bioskop ma Salman tapi kagak jadi. Katanya sih dia kagak punya uang untuk nonton, karena dia mau ada acara hari sabtu. Tahudeh mau kemana. Tau mungkin kerumah tamara kali tapi kagak tahu ah pusing.

One response to this post.

  1. Posted by tehvie on June 25, 2009 at 3:33 am

    Cep..thanks for your visiting to myblog..
    don’t forget give me comments..
    n if you visit to Mr.Adi’s home..pick me.ok

    Reply

Leave a Reply

