4th hokageBogor, 06 Mei 2009

Dear Di,,,,,

T

his day, I had finished my activity. Yah I know if this condition made me lelah but, I should to take my spirit walau bagaimanapun saya harus semangat menjalani semua ini demi masa depan ku.

Di, did you know ? hari kedua masuk sekolah KETUA KELAS sudah mulai aksinya. Waktu itu adalah pelajaran excel. Padahal semua anak sudah keluar kelas untuk pindah ke ruangan computer tapi ABI menyuruh kami kekelas lagi, katanya mau ada pengumuman dari dozen excel. Kami selaku anak yang baik pasti mengikuti apa yang dikatakan oleh KM kami. Pas di kelas dia berkata dengan lantang bahwa kami harus kelab computer. Wah sontak anak-anak pada merasa kesal, marah, senang, bercampur jadi es susu yang rasanya ingin kami lempar kemuka KM kami tercinta. Kalau saya sih tertawa terbahak-bahak karena yah itulah ABI dengan semua tingkah lakunya yang aneh. Tapi karena itulah ABI selalu dinanti untuk bertingkah, khusus oleh diriku yang senang bercanda dengan beliau.

Pelajaran kedua yang sangat menyenangkan. Nampak sekali dari wajah-wajah capek suntuk dan pengentidur. Semua teman disini menahan rasa itu dengan semangat yang mereka miliki, sebenarnya termasuk saya.

Pulang dari kampus saya langsung siap-siap karena anak kelas 1 C ada acara ngaliwet di kalbex 5. saya senang sekali bisa kumpul dengan anak-anak ini. Kami bercanda ini dan itu. Tertawa bersama-sama seakan-akan ingin melupakan masalah yang kami hadapi kali ini. Sebuah masalah yang sudah menanti dari awal kami masuk kecawu dua ini yaitu kepenatan asli untuk belajar. Penat ya penat untuk melakukan tugas yang begitu banyak.

NB: “Semoga rasa seneng menghadapi cawu III ini bisa saya jaga sampai nanti           saya wisuda. Dan semoga saya bisa menjalani semua ini dengan ikhlas”

Leave a Reply

