2e7d88ca84d740_fullBogor, 05 Mei 2009

Dear Di,,,

B

anyak sekali yang saya ingin bicarakan, tapi mulai dari mana yaaaa.

Baik kita mulai dari saat saya datang kesini. Di kamu tahu pas saya pergi dari rumah saya benar-benar bingung karena orang tua or my parent say if i did not say good bye when i want to go to over here(bogor) one mont ago. Ya saya akui kalau itu bener. Kamu tahu kalau ayah saya marah-marah katanya kalau saya kayak tidak punya orang tua saja. Padahal kan waktu itu saya terburu-buru. Tapi, ya sudahlah wong saya sudah nyampe kemari waktu itu.

Hari minggu pada saat saya berangkat ke bogor saya tidak lupa untuk meminta ijin kepada orang tua, sekarang. Di jalan suntuk banget, kagak ada yang nemenin saya selalu berangkat bersama dengan iman atau lia. Atau saya suka smsan di dalam bis tapi sekarang iman dan lia tahu dah berangkat atau belum yang jelas saya sendirian sekarang tanpa teman tanpa pulsa. Sepi deh.

Eh pas nyampe di cawang hp saya hilang. Mau marah gimana tidak marah gimana. Jadi saya diam dalam kepenatan yang nyata. Di bis saya hanya bisa diam tanpa kata. Hatiku menjerit dan meronta. Ibuuuuuu— ayaaah  gimana nih hp ilang. Yang ku ingat hanya dua barang yang besar saja seperti kardus dan tas tapi, hp saya lupa naruh dimana?

Saya nyampe kosan jam 05:00 sore. Ternyata salman dan ilham sudah datang mereka baru datang dari puncak kan baru da acara training motivasi. Sebenarnya aku mau ikut tapi, saya datangnya hari minggu sedangkan acaranya hari sabtu sampai minggu. Ya terpaksa kagak ikut deh.

Hari senin sudah datang dan ini adalah hari pertama saya masuk kekampus. Wangi kampus sudah merasuk diseluruh dada dan menyesakan sumsum tulang belakang yang enggan duduk lama-lama dibangku kampus yang sangat bagus. Tapi untuk meraih masa depan yang lebih baik saya harus melakukan ini. Berjuang dengan seluruh kemampuan yang ada. Tentu saja dengan memanpaatkan kesempatan yang ada. Teman-teman kampus yang aku cintai. Mereka nampak senang sekali mereka ngobrol ini dan itu, ketawa dan ketiwi. Saya melihat penuh harap. “mudah-mudahan this term i will found what i looking for in the over here”. Memang itu tidak mudah untuk dijalani. Tapi aku bertekad apapun yang menjadi jalan aku menuju sukses akan saya tempuh dengan penuh semangat. I promise to my mother and  oxford my father too. I promise if i will take my justine.

Hari ini ada pemilihan ketua murid di kelas dan ternyata akrom meneriakan nama abi dan otomatis saya dan rezi langsung setuju. Pemilihan pun tidak dapat terelakkan tapi semua ini tidak ada artinya karena nama abi sudah mengeapakkan sayapnya dan masuk kedalam pikiran semua anak 3 c.  Mereka semua memilih abi. Entah kenapa saya tertawa terbahak-bahak bagai orang gila yang mendapatkan secangkir kebahagiaan dari gadis cantik.

Nb: “Semoga saya bisa lulus dan wisuda dari bogor educare yang aku cintai ini.”

3 responses to this post.

  1. Posted by creativeyhee on June 22, 2009 at 1:29 pm

    banyakin artikel dong

    Reply

Leave a Reply

