24

01 june 2009

Dear di,

Di hari ini saya di hukum karena mengatakan hal yang membuat dosen marah ya begitulah walau tidak ngantuk tapi tetap salah adalah salah. Ini hanya boong sebenarnya ada sebuah pasal yang menjadi sebuah guyonan apa itu.

Yaitu

pasal 1

bahwa dosen tidak pernah salah

pasa 2 bila dosen salah ingat pasal satu

ya begitulah itu semua di kampus semua mahasiswanya nampak senang walaupun mereka sebenarnya banyak tugas. Dalam pikiran mereka mungkin gini buat apa murung karena tugas karena tugas bukan buat dipikirkan tapi buat dikerjadkan benarkan di

di aku semakin rindu dengan  kedua orang tua aku nih.

02 juni 2009

Dear di,

Di hari ini saya ada quiz akuntan saya sangat percaya pada kemampuan yang telah terinprove oleh latihan kemarin. Tapi jujur saja di saya belum baca benar tentang teori nya. Ya sudah lah.

Di hari ini pelajaran excel kami menginput data untuk data base yang akan kami pelajari cawu ini. Wah rumus nya sih masih dasar tapi pas kesini sini semakin sulit dan sulit. Bahkan saya minta rumus dari abi dan khodir. Beh soalnya itu bo susah gampang gimana gitu.

Pas pelajaran ma saya sedikit speceles gitu. Ya saya sangat susah mengungkapkan suka dengan mirip. Dan di tambah lagi dengan retell yang saya lakukan bahasanya agak puitis jadi bingung sendiri waktu menjelaskannya kepada mom Linda.

Di akuntan jadi quiz dan saya benar-benar bingung dengan pertanyaan yang diajukan oleh mom mirsha tentang teori akuntansi. Dan pada saat dibahas dengan anaki-anak ternyata kami punya pendapat berbeda di sewa yang dilakukan di soal yang diajukan. Bahkan saya memberanikan diri untuk bertanya tapi mom mirsha hanya menjawab bahwa soal itu akan dibahas nanti.

Di mala ini salman, rezi, saya pergi kerumah pak adi. Tapi ternyata beliau tidak ada dirumah. Pas saya pulang ternyata pak adi ada di kampus bersama keluarganya. Saya mengobrol dengan beliau. Ternyata beliau ingin membeli lauk untuk makan.. jadi saya mengurungkan niat saya.

Eh iya di ternyata Tamara udah mulai sibuk kerja. Dia sudah Nampak rapi sekarang. Katanya dia sudah kerja atau baru tes itu semua masih belum jelas.

Di mudah-mudahan besok saya bias menjadi yang lebih baik lagi. Di mudah mudahan saya mendapat nilai yang lebih baik. Syukur-syukur dapat 70 lebih. Ya segitu juga saya sudah terimakasih banyak.

Di pak ramlan lagi sakit, jadi kami menengok beliau. Beliau benar –benar membulatkan tekadnya untuk pindah. Di apa ya aku bingung kagak ada kata-kata.

2 responses to this post.

  1. Posted by Lusi on June 22, 2009 at 1:57 pm

    sabar ya cep…heheh

    thanks dah ngunjungi blog usi

    Reply

  2. amiin,,,,dah2an za begitu semangat ya cep…..

    Reply

Leave a Reply

