4th hokage

25 mei 2009

Dear di ,

Di hari ini banyak sekali kejadian yang membuat aku senang dan membuat ku sedih. Ya pertama hari ini saya diajari oleh guru baru yang akan jadi dosen di cawu mendatang. Di kamu tahu hari ini aku marah banget dengan perilaku ku sendiri yang tidak pernah mau mengerti orang lain. Pelajaran administrasi kan ada tugas terus aku meminta teman gua untuk cepat-cepat mengkopi tugas di computer. Eh ini mah dia malah tar lah. Kukan jadi marah ya udah waktu dia ngajak saya kekosan untuk mengambil tugas aku pura-pura sibuk habisnya aku marah banget sama dia. Terus itu aja belum cukup, waktu saya ke kosan untuk mindahin tugas tersebut ternyata kunci di Bu Irma kagak ada. Katanya kunci itu masih di anak-anak. Beh itu udah nunggu lama banget kagak ada yang nonghol seorangpun.

Saya pergi ke kampus untuk makan, eh ternyata si teman dah makan. Kurang ajar kan. Saking kagak ngerti nya aku waktu dia nanya kagak gua gupris. Dia pulang tanpa lihat muka saya. Bodoh ah. Itu hal yang kepikiran dalam pikiran saya waktu makan. Pas dah makan saya pikir hal seperti ini terlalu kekanak-kanakan dan terlalu egois. Ku putuskan untuk melihat keadaan di kosan. Pas saya lihat ternyata pintu kosan dah terbuka. Saya masuk ke kosan dan melihat si teman sedang mengerjakan tugas yang saya sebutkan. Pas saya coba ngobrol sama dia. Dia ternyata tidak mendengarkan gitu kayaknya dia marah atau sedang mendengarkan musik. Jadi saya putuskan untuk shalat dulu.

Di waktu di kelas ternyata mom Eka kagak masuk kelas. Jadi kami berada di perpus ya biasalah tiduran dan baca komik.

Di kosan kali ini kami maksud saya kalbec 11 dan 10 ngaliwet bareng. Eh seru banget kami tertawa dan sedih sedihan bersama. Pokoknya seru deh. Kapan kita juga ketemuan donk untuk ngobrol. Yakan.

Di doakan saya lulus ya. Banyak sekali yang saya inginkan. Tapi yang terpenting adalah membuat orang tua saya bangga karena itulah saya mencoba untuk menjadi yang terbaik.

NB: Doakan saya agar lulus dengan lancar dan doakan juga agar keluarga saya baik-baik saja di rumah. Di saya kangen banget sama ortu ku. Di doakan agar mereka selalu dilindungi oleh Allah dan semoga saya selalu bersemangat untuk menjjalani hari ini.

Semoga besok saya bisa menjadi lebih baik lagi.

4 responses to this post.

  1. Bagus cep gak apa2 lanjutkan cep….
    kalo kata orang betawi nich “gw demen gaya loe cing”

    Reply

  2. Posted by NOVAL on June 27, 2009 at 4:46 pm

    semanagT PKONYA

    Reply

  3. keep blogging boz..!!

    di tunggu kunjungan balliknya.ok!

    Reply

Leave a Reply

